Pengumuman Pengadaan Petugas Penunjang Kegiatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen Tahun 2024
Pengumuman Pengadaan Petugas Penunjang Kegiatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen Tahun 2024
PENGUMUMAN PENGADAAN PETUGAS PENUNJANG KEGIATAN
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KEBUMEN
TAHUN 2024
Kami mengundang talenta-talenta muda berbakat untuk mengabdi sebagai Petugas Penunjang Kegiatan Kantor/Lapangan (P2K K/L) pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen. Informasi lamaran dan Perangkat Daerah yang membuka lowongan P2K K/L sebagaimana daftar berikut:
NO |
PERANGKAT DAERAH |
PENGUMUMAN (klik untuk unduh) |
1. |
Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah |
|
2. |
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika |
|
3. |
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
|
4. |
Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan |
|
5. |
Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah |
|
6. |
Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak |
|
7. |
Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kelautan dan Perikanan |
|
8. |
Kepala Dinas Pertanian dan Pangan |
|
9. |
Kepala Dinas Tenaga Kerja |
|
10. |
Camat Padureso |
|
11. |
Camat Sadang |
|
12. |
Camat Gombong |
|
13. |
Camat Poncowarno |
|
14. |
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah |
|
15. |
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah |
|
16. |
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan |
|
17. |
Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga |
|
18. |
Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Kebumen |
|
19. |
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kebumen |