Rapat Koordinasi Teknis Verifikator Pemutakhiran Data Mandiri MySAPK

Rapat Koordinasi Teknis Verifikator Pemutakhiran Data Mandiri MySAPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen dilaksanakan pada hari Senin, 11 Oktober 2021 bertempat di Ruang CAT Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kebumen. Acara ini dihadiri 91 Verifikator dalam hal ini adalah Pejabat Pengelola Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen.

Acara Rapat Koordinasi Teknis Verifikator Pemutakhiran Data Mandiri MySAPK dibuka oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kebumen Ibu Kus Haryati,S.Si,MT. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa sesuai jadwal pelaksanaan usul Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) MySAPK mulai tanggal 15 September – 14 Oktober 2021 dan proses Verifikasi PDM mulai tanggal 1 Oktober – 15 November 2021 dihimbaukan kepada seluruh ASN untuk melakukan Pemutakhiran Data Mandiri sesuai dengan jangka waktu yang sudah ditentukan. Adapun tugas verifikator meliputi:

  1. Melakukan verfikasi data antara data entry dengan dokumen unggah yang dimutakhirkan mandiri oleh ASN atau PPT non ASN di aplikasi MySAPK
  2. Memiliki kewenangan untuk melakukan perubahan data yang telah diinput oleh user jika ada kesalahan pengisian data, serta melakukan revisi atau unggah dokumen apabila terdapat kesalahan data pendukung melalui akun verifikator.