tf2 spy guide

Home

Penyelenggaraan Diklat Teknis Manajemen Kepegawaian Pola Kemitraan Pemkab Kebumen dengan Kanreg I BKN Yogyakarta

Print
User Rating:  / 1
PoorBest 
Published Date

(BKD Kab. Kebumen) Berdasarkan evaluasi terhadap penyelenggaraan dan pelayanan kepegawaian pada masing-masing SKPD , masih banyak dijumpai permasalahan-permasalahan baik yang sifatnya adminsitratif : seperti usulan gaji berkala, DP3, usulan kenaikan pangkat, usulan pensiun dll, tetapi akan menjadi permasalahan serius apabila hal tersebut tidak ada upaya pemecahan masalah. Dengan pertimbangan tersebut pada tahun anggaran 2013, Pemerintah Kabupaten Kebumen menyelenggarakan diklat teknis manajemen kepegawaian dengan nama ”Diklat Teknis Manajemen Kepegawaian Pola Kemitraan Pemerintah Kabupaten Kebumen dengan Kantor Regional I BKN Yogyakarta Tahun 2013”. 

 

 

Pada hari Rabu, tanggal 01 Mei 2013, Asisten Administrasi Sekda Kebumen, Ir. H. Tri Haryono, berkenan membuka Diklat Teknis Manajemen Kepegawaian Kabupaten Kebumen Tahun 2013. Diklat ini bertujuan agar unsur Pengelola Kepegawaian SKPD di jajaran Pemerintah Kabupaten Kebumen mampu memahami peraturan  peraturan  kepegawaian yang ada serta mampu mengaplikasikan keahlian, pengetahuan dan ketrampilan dalam pengelolaan kepegawaian pada unit kerjanya.

 

Diklat diikuti oleh 80 orang PNS dari Badan/Dinas/Kantor dengan perincian :

Angkatan I, 

1.Badan/Dinas/Kantor  27 orang;

2.Sekretariat DPRD 1  orang;

3.Inspektorat 1 orang;

4.Sekretariat Daerah  1 orang;

Angkatan II

1.Rumah Sakit Umum Daerah 2 orang

2.Satuan Pol PP 1 orang

3.UPT Dikpora Kecamatan 26 orang.

4.SMUN/SMKN 21 orang.

Diklat Teknis Manajemen Kepegawaian  Kabupaten Kebumen Tahun 2013  dilaksanakan selama 6 (enam) hari kerja efektif untuk masing-masing angkatan. Angkatan I mulai tanggal 01  s.d. 08 Mei 2013 dan Angkatan II tanggal 15 s.d. 22 Mei 2013  bertempat di Benteng Van Der Wicjk Jl. Sapta Marga No. 100 Gombong, Kab. Kebumen.

Adapun tenaga pengajar terdiri dari Pejabat di Jajaran Kantor Regional I BKN Yogyakarta  dan BKD Kab. Kebumen. Parapeserta pendidikan dan pelatihan yang dapat mengikuti keseluruhan kegiatan sampai dengan selesai diberikan penghargaan berupa Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP) yang dikeluarkan oleh Bupati Kebumen. 

Who's Online

We have 25 guests and no members online

Saturday the 29th. (c) 2013 by Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kebumen
QualityJoomlaTemplates.com