Kabupaten Kebumen
Kepala BKD Kab. Kebumen


SUPRIYANDONO,S.H

Salam Kepegawaian!

1.066 PNS Naik Pangkat

KEBUMEN – Sebanyak 1.066 Pengawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kebumen naik pangkat periode 1 April 2015. Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat diserahkan Bupati Kebumen Buyar Winarso di Pendopo Rumah Bupati Kebumen, Selasa (31/3).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kebumen Supriyandono, dalam laporannya SK itu diberikan kepada 70 PNS golongan I, 580 PNS golongan II, dan 397 PNS golongan III. Dari 1.100 usulan SK saat ini baru 1.066 yang sudah mendapatkan Nota Persetujuan Kepala Kantor Regional I BKN Yogyakarta.

”Adapun sisanya sebanyak 34 masih dalam proses,” ujar Supriyandono di sela-sela a


cara. Bupati Kebumen Buyar Winarso menyampaikan, kenaikan pangkat hendaknya disikapi sebagai momentum perubahan diri menjadi PNS yang ideal.

Yakni PNS yang memiliki disiplin tinggi, memiliki kompetensi, loyalitas dan profesional. Buyar juga berpesan agar kenaikan pangkat bukan hak PNS, tetapi merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja, dedikasi, dan loyalitas PNS dalam pengabdiannya kepada Negara.

Untuk itu PNS didorong meningkatkan disiplin dan kinerja, serta menjaga citra baik PNS. Terkait pelayanan prima kepada masyarakat, imbuh Buyar, sudah semestinya dilakukan dengan penuh kesungguhan. (J19-32)

 

sumber : suaramerdeka.com

http://www.kebumenkab.go.id/index.php/public/news/detail/3329